Selamat berjuang teman-teman PKM

Dalam ngerjain proyek pasti ga selamanya akan selalu berjalan mulus dan lancar..
itu juga yang terjadi dengan aku dan team q saat ini...

Waktu aku kerjain proyek PKM, banyak masalah juga yang aku alami di team.
Team kami sempat mengalami masalah, mulai dari ribut masalah konsep, sampai masalah deadline waktu.

memang menggabungkan banyak pemikiran jadi satu itu ga gampang..

Tapi hari ini adalah gerbang dari kegiatan PKM kami,.. kami sekarang harus ke mrican untuk ikut seminar tentang PKM lagi, dan harus sudah bawa proposal pengajuan.

sayang aku ga bisa ikut, cz aku ada kuliah...

aku berharap temen-temen q yang kesana bisa dapetin hasil yang bagus, aq cuma bisa bantu dukungan 'n semangat aj...

pokonya

" GooD Luck ya temen-temen !!! "
" Do the Best "

0 komentar:

Design by: Liemin