Lidah memang tak bertulang



Apa betul pernyataan "Lidah tak bertulang" ????


Mungkin itu yang sering kali jadi pertanyaan dalam diri aku..

Tetapi belakangan ini, aku baru berfikir dan merasakan jika pernyataan itu memang benar adanya.

Perkataan sering jadi pisau yang sangat tajam...
aku sendiri sadar, sering banget ngomong asal ceplas-ceplos yang sebenarnya sering menyinggung hati dan perasaan seseorang.,.

Aku baru sadar ternyata "OMONGAN KITA" dapat membuat sesuatu berubah.
Anggapan seseorang terhadap omongan kita sering berbeda-beda....

Jika seseorang telah terbiasa dengan kita, mungkin mereka dapat mengerti dan menerima apa yang kita katakan..

Tetapi,....

apa yang terjadi apabila, orang tidak tau bagaimana sifat dan kebiasaan kita dalam berbicara???
"apa mungkin mereka pun mau menerima apa yang kita bicarakan???"

mungkin jawaban itu yang sampai saat ini lom bisa aku temukan..
dan mungkin jawaban hanya ada dalam diri kita masing-masing...

^_^





1 komentar:

Unknown mengatakan...

iya dunk
kalo ada tulang jadi andra & backbone = sempurna

Design by: Liemin