RPL... Oh... RPL


Susah....



Semester ini memang bener-bener merupakan semester yang berat.
Banyak banget tugas yang dibuat perkelompok... Salah satunya adalah RPL (Rekayasa Perangkat Lunak)

Sudah 1 minggu ini saya dan teman kelompok saya membuat tugas RPL mengenai
"Sistem Informasi Goegrafis Dampak Pencemaran Air, Tanah dan Udara di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Piyungan Yogyakarta"
.



Aduh...
Dilihat dari judulnya aja udah ngeri 'n panjang banget kaya kereta api.. Tut..Tut...Tut....
Yang TA (Tugas Akhir) aja sampai kalah... Hahahahaha,,,.....

udah 2 hari lembur nech... mulai dari survei tempat nyampe buat laporan tahap 1 yang deadline nya hari sabtu besok...

akhirnya..
jam 18.45 waktu kampus paingan.. Tugas laporan tahap I, kelar juga.. tinggal menunggu nasib..
melihat revisi apa yang akan kita dapet..

RPL... Oh.. RPL...
Ternyata kamu bisa buat aku lebih berkembang dalam membuat suatu sistem perangkat lunak..

Dan yang terpenting,.!!!
Kamu bisa buat laporan Kerja Praktek ku menjadi terasa lebih mudah...

Semoga Kamu juga bisa membantu ku di saat membuat Tugas Akhir nanti...

TQ...

Kita ketemu lagi di laporan Tahap II ....
See ya....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hwaaa....!!
aku jadi merasa ga siap menghadapi hari2 depan..!!
ternyata kuliah susah
aku sekarang ja sering nangis karna stres..mpe bojoku tak tinggal.he...

Design by: Liemin