SaOS Go To SaOS Care



Kemarin ketika sedang melakukan rapat untuk persiapan open house FST, kami kedatangan salah satu teman dari farmasi angkatan 2007.

Teman dari farmasi itu datang ke tempat kami karena ada suatu hal yang berkaitan dengan laptopnya. Ternyata laptopnya bermasalah. He3x...
Ya seperti biasanya, masalah yang didapat hanya disebabkan oleh viruz...Entah viruz apa yang menyerang, tp itu yang membuat mereka ketakutan dan sering kali emosi karena data-data mereka hilang...


Ketika di tanya mengenai antiviruz apa yang paling bagus dan terbaru, kami semua binggung... kami sudah lama tidak menggunakan antiviruz, karena kami merasa "antiviruz yang paling sakti" telah kita gunakan. Maksudnya kami menggunakan Linux, yang hingga saat ini dan sepengetahuan kami masih sedikit varian viruz yang menyerang Sistem Operasi ini.

Karena tidak mendapatkan solusi untuk membunuh viruz, maka akhirnya diputuskan untuk install ulang. Di sela-sela waktu install ulang, teman kami dari farmasi tersebut menceritakan keluh-kesah teman-temannya di farmasi.

Ia mengatakan jika teman-temannya itu lebih senang untuk memanggil teknisi dari luar maupun dibawa ke tempat servis komputer jika terjadi kerusakan atau masalah pada PC maupun laptop mereka. Ia pun bertanya-tanya, kenapa tidak mencoba meminta tolong saja sama anak IT ???
Ternyata yang membuat mereka tidak mencoba meminta tolong sama anak IT adalah karena mereka tidak terlalu kenal dengan anak IT.

Berawal dari masalah itu, kami SaOS tercetus suatu pemkiran baru lagi,...
Bagaimana kalo kita mencoba untuk membantu teman-teman yang mengalami masalah dan trouble pada hardware maupun software Komputer.
Dan semoga ini dapat terlaksana dalam waktu dekat ini... Hehee...

Yang pasti semua na Gratis.....

Welcome "SaOS go to SaOS Care"

0 komentar:

Design by: Liemin